30 September 2009

Pendayagunaan Meta energy ( batin ) Untuk Meningkatkan Kualitas Diri

Pendahuluan

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi ( IPTEK ) pada abad ini telah melahirkan pergeseran sistem tata nilai dan perubahan struktur sosial budaya ,yang semula didasarkan pada nilai-nilai mental spriritual dan naluri kejuangan telah bergeser pada nilai-nilai rasional, pragmatis dan material, sehingga mengancam kehancuran umat manusia diseluruh dunia.
Ha ini disebabkan karena kurangnya pembinaan dan pengembangan terhadap unsur batiniah sebagai daya kuasa ALLAH SWT ( supremasi energi ) yang terpatri pada diri setiap manusia, spiritual dan naluri kejuangan.
Hal yang demikian telah pula menimbulkan kemerosotan kwalitas diri seperti yang kita saksikan pada dasawarsa terakhir ini secara global dan nasional.
Di dunia Internasional kita menyaksikan terjadinya pergeseran sistem tata nilai dan perubahan struktur sosial budaya yang terjadi perkembangan pada masyarakat dinegara yang memiliki tingkat IPTEK yang lebih maju dan tinggi, mulai terasa adanya kebutuhan spiritual yang tidak dapat diperoleh melalui teknologi dan intelektual belaka, mereka mulai berpaling ke dunia timur asia yang kaya akan mutiara rohani dan samudra spiritual yang penuh kedamaian, ketentraman dan keharmonisan
Disini kita mengenal ada tiga dimensi kekuatan batin yaitu :
A . Daya metafisika
Yang terdiri dari unsur cipta, rasa dan karsa atau pemikiran, perasaan dan kemauan.
Penjelmaan hidup sebagai bentuk energi.
B. Gaya metafisika
Gaya, metafisika memiliki sifat cinta, kasih sayang, kebenaran, kejujuran, kebijakan, ethil ( keyakinan diri dan kebanggaan diri ).
Penjelmaan hidup sebagai upaya penjelmaan energi.
C. Tenaga metafisika
Tenaga metafisika terdiri dari tenaga elektris dan magnetis yang bergerak secara mekanis alami.Penjelmaan hidup sebagai gerak tubuh.
Untuk mewujudkan 3 ( tiga ) faktor adi kodrati ditempuh serangkaian kwalitas dan kwantitas, pendidikan dan pelatihan yang berakar pokok pada olah diri ( lahir batin ).
Timbul permasalahan pokok yang perlu dipecahkan yakni bagaimana mewujudkan olah diri sebagai proses budaya nasional sehingga proses ini akan dapat meningkatkan kwalitas prestasi diri.
Budaya nasional yang berwawasan integralistik telah membuahkan keyakinan kita pada bahwa tubuh manusia bersifat dualitas yaitu tubuh fisik dan metafisik ( lahir bathin ).
Oleh karena itu olah diri sebagai teknik terapan ditempuh melalui cara “ gerak jurus yang dibarengi dengan pernapasan seimbang “ yang dilakukan dengan konsentrasi,keyakinan dan kemauan hati serta percaya diri akan menghasilkan energy positip dalam tubuh kita dan akan menjadikan tubuh kita terhindar dari segala macam penyakit baik medis maupun non medis serta senantiasa diri kita akan selalu nampak sehat bahkan apabila didalam tubuh kita ada masalah penyakit yang kita derita ,dengan olah jurus dan pernapasan seimbang Insya Allah penyakit tersebut akan terkikis habis dan kita akan sehat kembali.
Teknik terapan tersebut bersumber pada bio teknologi insani yang pernah dimiliki dan diyakini akan kebenarannya oleh leluhur kita, yang kemudian tenggelam ber abad-abad lamanya, hal ini merupakan tantangan bagi kita untuk menggali kembali dan kemudian membina serta mengembangkannya untuk hal-hal yang berguna dan bermanfaat.

Olah pernapasan jurus setia prana
Olah pernapasan jurus setia prana adalah olah pernapasan dan gerak jurus untuk membangkitkan energi metafisika dalam tubuh kita.
Manusia secara kodrati mempunyai energi metafisika (tenaga elektris dan magnetis) yang kita tidak tahu bagaimana bentuk rasa dan cara menggunakannya. ALLAH SWT telah menganugerahkan listrik dalam tubuh kita, semua alat tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan dengan masalah listrik khususnya syaraf, otot dan jantung.
Penyakit dapat menimbulkan listrik ( gangguan listrik ) didalam tubuh kita .
Contoh :
Apabila dalam salah satu organ tubuh kita ada yang sakit maka akan timbullah panas / demam pada tubuh kita .
Penyakit dapat menimbulkan gangguan listrik dalam tubuh kita sebaliknya gangguan listrik pada suatu organ tubuh dapat menimbulkan gejala penyakit misalnya : radang selaput otak dapat menimbulkan gangguan listrik pada otak kita sehingga mengakibatkan tubuh kita kejang-kejang.
Pemanfaatan peristiwa listrik tubuh untuk keperluan diagnotis sudah banyak dilakukan, menurut ilmu pernapasan, tenaga dalam adalah memanfaatkan bio listrik dalam tubuh kita yang dibangkitkan melalui olah gerak tubuh dan pernapasan yang beraturan yang kemudian menghasilkan tenaga dan medan bio elektro magnetik yang tersimpan dalam tubuh kita, yang nantinya dapat kita pergunakan untuk kebugaran ,penyembuhan serta bela diri lain sebagainya ,tenaga dalam yang kita olah tidak akan aktif apabila kita gunakan untuk hal2 yang melanggar aturan seperti kejahatan dll.
Contoh lain :
Sebuah kumparan kawat listrik yang diletakkan dengan sebuah kompas, bila kumparan itu dihubungkan dengan arus listrik searah ( batu baterai ) maka akan segera membentuk medan elektro magnetik disekitar kumparan tersebut.
Bersama terbentuknya medan elektro magnetik tersebut maka jarum kompas akan menunjukkan pergerakan, makin kuat sumber arusnya makin kuat medan elektro magnetik yang terbentuk dan makin besar terjadinya pergerakan jarum kompas tersebut.
Untuk lebih menyempurkan pendayagunaan tenaga dalam, dalam diri kita maka terlebih dahulu simpul-simpul listrik dalam tubuh kita harus DIBUKA atau diaktifkan oleh seorang pakar tenaga dalam murni pada sebuah perguruan silat kesehatan/pernapasan, orang yang sedang dibuka oleh pakarnya pada sebuah perguruan tenaga dalam murni adalah diibaratkan jarum baja yang sedang diperam dalam kumparan kawat arus listrik searah atau dalam kata lain arah molekul-molekulnya dibuat menjadi sinkron.
Istilah dibuka lebih tepat dengan istilah disinkronkan karena pengertian dibuka sering disalah artikan kepada sesuatu yang dimasukkan kedalam tubuh orang yang sedang dibuka.
Dalam perguruan kami tidak mengenal isian atau memasukkan mahluk halus dalam tubuh seseorang yang sedang dibuka, bahkan sebaliknya apabila ada seorang anggota baru yang sebelumnya sudah pernah mengenal isian, susuk, ilmu-ilmu kekebalan yang awalnya bersifat isian maka setelah mengikuti latihan pada perguruan kami insya Allah semuanya akan hilang yang ada tinggal energi murni hasil olahannya sendiri.
Antara listrik dan magnet memang terdapat hubungan yang sangat erat yaitu dari listrik dapat dibuat magnet dan sebaliknya dari magnet dapat dibuat listrik, sehingga bukan mustahil apabila kita telah menekuni jurus2 murni untuk membangkitkan tenaga dalam dalam tubuh kita maka gelombang elektro magnetik yang kita olah akan nampak terpancar dari tubuh kita memberi warna dan wibawa dalam setiap langkah kita sehari hari apabila kita berhasil menyingkronkan sumber-sumber listrik dalam diri kita dengan baik dan benar .
Selanjutnya bagaimana mekanismenya orang yang berniat jahat akan terpental oleh tenaga dalam dari orang yang diserang, pada dasarnya orang yang mempunyai niat jahat adalah orang yang sudah terkontaminasi dirinya dengan energy negative atau sejenis jin, iblis dsb sehingga memiliki getaran negatip, oleh magnet yang berlainan arah dan semua aktifitas fisiologis dalam tubuh akan berhubungan dengan peristiwa listrik.
Penyerangan dengan niat jahat, emosi yang berlebihan dengan tujuan untuk mencelakakan orang lain ,yang diserang akan mempolakan cara menyerang dalam otaknya.
Semua ini berkaitan dengan peristiwa listrik dalam tubuh kita ,pembangkitan listrik dalam tubuh yang luar biasa ini akan menghasilkan pancaran gelombang elektromagnetik pemilik tenaga dalam yang diserang, akibatnya gelombang elektromagnetik penyerang mengalami perubahan ( terinduksi ), maka otomatis orang yang berniat jahat tadi akan terpental .
Tetapi bila orang yang diserang tidak pernah belajar tenaga dalam peristiwa tersebut tidak akan pernah terjadi, sebaliknya orang yang menyerang tidak dengan emosi yang tinggi juga tidak akan terjadi apa-apa.
Perlu diingat bahwa segala ilmu yang ada dipermukaan bumi ini asalnya dari AIIAH SWT dan hanya dengan Ijin nya pula ilmu ini kita miliki, karena kita menganjurkan pada seluruh anggota untuk tetap berdoa dan berzikir untuk mendekatkan diri kepada ALLAH agar kita diberikan keselamatan baik didunia maupun diakherat kelak, amin.

Setia prana dan manfaatnya
Gerak jurus dan pernapasan seimbang yang diajarkan dalam perguruan ini sangat - sangat bermanfaat Insya Allah untuk menyembuhkan segala macam penyakit baik medis maupun non medis disamping itu kitapun dapat memberikan terapi dengan memnggunakan tenaga murni pada orang –orang yang memerlukan bantuan dan pertolongan kita .
Apabila tubuh kita menderita atau kena gangguan penyakit medis maka gerak jurus dan pernapasan seimbang yang diterapkan di setia prana ,akan bereaksi dan mengikis habis penyakit tersebut.
Penyakit apa saja yang dapat disembuhkan melalui gerak jurus dan pernapasan seimbang Jurus Setia Prana ? Pada prinsipnya tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan asalkan diri kita mempunyai kemauan dan semangat untuk sembuh .
Manfaat dari latihan rutin gerak jurus dan pernapasan seimbang Jurus Setia Prana adalah :
1. Dapat untuk menyembuhkan penderita hipertensi .
2. Dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh kita .
3. Dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh kita.
4. Dapat menyembuhkan penyakit bronchitis, TBC, kolesterol,dan lain2.
5. Kita dapat memprotect diri dari bahaya santet,gendam dan hipnotis.
6. Menjadikan tubuh kita senantiasa sehat jauh dari segala macam pe –
nyakit,dan daya tahan tubuh kita meningkat.
7.Dapat kita pergunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit non –
medis dan medis .
8. Jurus jurus inipun dapat kita pergunakan untuk bela diri apabila kita-
ada dalam keadaan terdesak
9.Dengan metode gerak jurus ini tidak menutup kemungkinan untuk membantu menyembuhan pada orang yang terimpeksi virus HIV / AIDS,membangkitkan kembali rasa percaya diri bagi penderitanya –
dan perlu di ingat tidak ada manusia yang bisa menentukan umur manusia ,karena Allah adalah segala galanya
10. Dengan latihan rutin dan sungguh2 dirumah maka kitapun dapat menjadi penyembuh aktif dengan menggunakan jurus-jurus kita untuk membantu penyembuhan penyakit pada orang yang perlu kita bantu,dg
terapi tenaga dalam yang kita pelajari.
11. Daya tahan tubuh kita akan diatas rata2 apabila kita olah terus jurus
jurus yang kita pelajari .
Untuk itu kami mengajak anda untuk menjadikan diri kita sehat dan jauh dari segala macam penyakit,untuk bergabung dengan kami karena sehat itu mahal dan sakit akan lebih mahal,ingat minum obat adalah bukan solusi kita untuk menjadikan diri kita sembuh , karena obat adalah bahan kimia yang lama kelamaan akan merusak ginjal kita,apalagi akhir2 ini banyak sekali dipasaran dijual obat2an palsu dan obat2an kadaluarsa yang di daur ulang kembali,
Penyembuhan dengan gerak jurus dan pernapasan seimbang adalah solusi yang terbaik untuk menjadikan diri kita sehat dan jauh dari gangguan segala macam penyakit .

Tidak ada komentar:

Tentang Setia Prana

Foto saya
Didirikan pada tanggal 16 maret 1997 di Cirebon, Perguruan Ini Berpusat di Cirebon - Jawa Barat dengan cabang antara lain di Jakarta , Bandung , Purwokerto dan anggota banyak tersebar hampir di seluruh Kota besari di Indonesia.Jumlah anggota sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 2500 anggota.