28 Agustus 2009

DIA GURU BESAR KAMI


R. GATOT S PRASETYO; lahir di Cirebon, 23 september 1958 lalu. Mempelajari ilmu seni pernapasan sejak tahun 1987, karena ketekunannya mengolah diri akhirnya ilmu pernapasan murni inipun dikuasainya, dan pada tanggal 16 Maret 1997 memberanikan diri membuka perguruan seni pernapasan yang diberi nama JURUS SETIA PRANA dengan meng induk ke IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia).

Jumlah anggota sampai tahun 2009 tercatat sekitar 2.500 orang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Purwokerto dll. Disamping memperdalam Ilmu pernapasan murni, ditekuni juga bidang penyembuhan dengan menggunakan terapi tenaga dalam murni, Alhamdulillah banyak orang yang sudah berhasil dibantu disembuhkan penyakitnya seperti penyakit medis maupun non medis dan pengguna narkoba serta tidak menutup kemungkinan bagi penderita HIV / AID .

Pernah aktif di beberapa bidang organisasi seperti menjadi pengurus salah satu perguruan bela diri karate di kota / kabupaten Cirebon, dan sampai saat ini aktif pada kepengurusan IPSI Kota Cirebon.

Tidak ada komentar:

Tentang Setia Prana

Foto saya
Didirikan pada tanggal 16 maret 1997 di Cirebon, Perguruan Ini Berpusat di Cirebon - Jawa Barat dengan cabang antara lain di Jakarta , Bandung , Purwokerto dan anggota banyak tersebar hampir di seluruh Kota besari di Indonesia.Jumlah anggota sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 2500 anggota.